PSI Bakal Bentuk Gerakan Solidaritas Jokowi

0

SETELAH dinyatakan lolos sebagai kontestan Pemilu 2019 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam waktu dekat akan segera melakukan penjaringan calon legislatif dengan melibatkan pihak eksternal.

PSI akan segera melakukan rekrutmen bakal caleg,” kata
Sekretaris DPW PSI Kalteng, Rano Rahman yang didampingi sejumlah pengurus, di Kafe Terapung Rahan Untung Palangka Raya.  Ia menambahkan, PSI juga mendukung Joko Widodo dalam pemilihan presiden 2019 nanti. Untuk itu, sebut dia dalam waktu dekat, tepatnya 11 Maret nanti pihaknya akan membentuk gerakan solidaritas Jokowi dan menggelar kopi darat guna mengumpulkan masyarakat.

Kemudian, lanjutnya akan dilakukan penggalangan dana publik, yang akan dikelola secara profesional dan transparan serta modern. Dalam hal ini PSI bukan milik pemegang saham satu orang tokoh utama, tetapi PSI didesign menjadi milik publik dan dibiayai oleh publik, melalui kartu sakti dengan mekanisme dan pola manajemen modern.   “Kartu sakti ini  selain sebagai alat untuk penggalangan dana juga bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari bisa di top up di bank seperti untuk pembayaran belanja,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis  :Tiva
Editor    :Fahriza
Foto      :Tiva

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.