Danrem Antasari Doakan Kesembuhan Ketua MUI Kalsel

0

DOA untuk kesembuhan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan KH Husin Naparin yang masih terbaring sakit di Rumah Sakit Islam Banjarmasin, mengemuka. Beberapa tokoh membezuk tokoh ulama yang sehari-hari beraktivitas di Masjid Jami Banjarmasin.

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putra pun berkesempatan untuk membesuk sekaligus mendoakan KH Husin Naparin dalam ruang ICU di rumah sakit di Jalan S Parman Banjarmasin, Selasa (20/2/2018).

Hampir satu pekan ulama kelahiran Paringin, Kabupaten Balangan pada 10 November 1947 itu dirawat di rumah sakit tersebut. Kiprah sang ulama yang meraih gelar Lc dari Fakultas Ushuluddin Universitas Al Azhar Mesir, serta penyabet gelar MA dari Punjab University, Lahore, Pakistan serta  Islamic University, Islamabad, Pakistan Jurusan Bahasa Arab tahun 2007, sangat dibutuhkan masyarakat Kalsel.

“Mari kita mendoakan agar beliau cepat sembuh. Kami juga memberi support kepada KH Husin Naparin, agar bisa kembali berkiprah di tengah masyarakat,” ucap Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 101/Antasari ini pun disambut istri KH Husin Naparin dan keluarga besarnya. Setleah berbincang sebentar, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya langsung menanyakan kondisi KH Husin Naparin.

Sebelum izin pamit, perwira menengah Mabes TNI AD ini pun kembali berdoa. “Semoga beliau cepat sembuh,” ucap Yudianto Putrajaya, saat memimpin doa bagi Ketua Umum Forum Umat Islam (FUI) Kalsel tersebut.

Beberapa tokoh lainnya seperti pengacara kondang, Yusril Ihza Mahendra juga menyempatkan menjenguk ulama yang juga Ketua STAI Al Jami Banjarmasin itu. Bahkan, Ketua DPW PBB Kalsel Pangeran Iberahim pun berharap agar warga Kalsel, selalu berdoa agar KH Husin Naparin bisa melaksanakan aktivitas sebagai seorang ulama pencerahan dan dai yang membawa ceramah yang menyejukkan bagi Banua.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Fahriza

Foto      : Asyikin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.