Daftar Lagi, Berkas Mawardi-Muhajirin Penuhi Syarat

0

KPUD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan berkas pencalonan pasangan Mawardi-Muhajirin (2M) telah memenuhi syarat saat masa perpanjangan pendaftaran calon Pilkada 2018 di Kantor KPUD Kapuas, di Kuala Kapuas, Senin (19/2/2018).

PERNYATAAN ini dilontarkan langsung Ketua KPUD Kapuas, Bardiansyah di hadapan pasangan calon 2M dan para pendukungnya, saat menerima berkas pencalonan duet senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI bersama Wakil Bupati Kapuas itu.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, berkas pencalonan  H Muhammad Mawardi sebagai bakal calon bupati dan H Muhajirin sebagai bakal calon wakil bupati dinyatakan memenuhi syarat,” ucap Bardiansyah, dengan pelantang suara.

Di tempat yang sama, bakal calon Bupati Kapuas Muhammad Mawardi mengucapkan terima kasih kepada lembaga penyelenggara pilkada dan Panwaslih Kabupaten Kapuas yang telah menyambut kedatangan pihaknya untuk melakukan pendaftaran kembali sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas dalam kontestasi Pilkada 2018.

“Selanjutnya kami menunggu verifikasi syarat calon. Yang pastinya dalam pilkada kali ini, kami berharap dapat berjalan dengan aman dan teduh. Menang terhormat, kalah terhormat, itulah yang namanya demokrasi,” pungkas Mawardi.(jejakrekam)

Penulis : Reja Fahlevi

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Reja Fahlevi

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.