Laporkan! Jika Mengetahui Ada Peredaran Narkoba

PEREDARAN narkoba di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah Makin marak, ini terungkap saat konfrensi pers yang di sampaikan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo yang di dampingi Waka Polres HST Kompol Sarjaini dan Pejabat sementara Paur Subag Humas Bripka M Husaini Rabu (14/02/2018) di Mapolres HST.

KAPOLRES HST, AKBP Sabana Atmojo mengungkapkan dalam 1×24 jam pihaknya telah melaksanakan penindakan sebanyak 3 kasus narkoba yang terdiri terdiri dari 1 kasus tindak pidana kesehatan dan 2 kasus tindak pidana bidang  narkotika pada  13 dan 14 Februari 2018.

Adapun rinciannya, sebut dia, di Desa Tabu Darat Hulu Rt 002/001 Kecamatan  Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan tersangka RN (28). Sedangkan barang buktinya, lanjut dia  161 butir obat jenis carnophen, 1 (satu) buah handphone, dan uang tunai sebesar Rp 50,000.

Untuk tindak pidana narkotika, tempat kejadian perkara  di Jalan Antasari, Barabai Timur, dengan terdangka MS (24), YA dan HN warga Desa Hulu Rasau Kecamatan Pandawan Kabupaten HST dengan barang bukti yakni 1 (satu) paket sabu dengan berat bruto 0,32 gr,  1 (satu) buah handphone, 1 (satu) unit kendaraan Yamaha.

PPMI2

Sedangkan tersangka lainnya yang berhasil diamankan adalah IR (33) warga Jalan Kemiri Nomor 69 RT  036, Gatot Subroto Banjarmasin.Sedangkan alamat tinggal sekarang di Desa Banua Asam Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Adapun barang bukti  1 (satu) paket shabu  dengan berat bruto 0,19 gram,  1 (satu) buah handphone.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat sehingga peredaran narkoba di HST dapat terungkap. Jika ada masyarakat yang mengetahui  peredaran narkoba agar segera melaporkan ke Polres HST atau Polsek di jajaran Polres HST,” kata AKBP Sabana Atmojo.(jejakrekam)

Penulis  :Asykin

Editor    :Fahiza

Foto     : Polres HST

Anda mungkin juga berminat
Loading...

Laporkan! Jika Mengetahui Ada Peredaran Narkoba