jejakrekam.com

semua ada di sini

Monday 26th February 2018

Empat Paslon Siap Berlaga di Pilkada Tabalong

Empat Paslon Siap Berlaga di Pilkada Tabalong

MELALUI rapat pleno yang dilaksanakan Di Hotel Jelita Tanjung,  Komisi Pemilihan Umum Tabalong telah menetapkan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga di Pilkada Tabalong 2018 mendatang.

ADAPUN empat pasangan calon tersebut, adalah, H  Noorhasani yang berpasangan dengan H Eddyan Noor Idur, H Anang Syakhfiani dan H Mawardi. Selain itu, H Winarto dan H  Ali Sibqi dan yang terakhir adalah Hj Noor Farida yang berpasangan dengan Aspianor.

Ketua KPU Tabalong,  Agus Musdianor mengatakan dari hasil rapat pleno, ke empat bakal paslon baik dari jalur partai politik, dan jalur independen sudah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018.

Ia menambahkan, untuk paslon yang maju dari parpol ada dua pasangan, yakni, Anang Syakhfiani dan H Mawardi dengan di usung 8 parpol yaitu,  Partai Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem, PKB,  PBB, PKS dan PKPI dan ditambah dukungan 1 parpol non parlemen yaitu PDIP. “Untuk duet Hj  Noor Faridah dan Aspianor diusung   PPP,  Gerindra dan Hanura dengan jumlah dukungan 8 kursi,” jelasnya.

Sedangkan dari jalur independen, Agus mengatakan di ikuti dua pasangan calon, yakni H  Noorhasani- H Eddyan Noor Idur serta H Winarto dan H  Ali Sibqi.  “Bagi mereka yang sudah ditetapkan ini berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pencabutan nomor urut,” jelasnya (jejakrekam)

 

Penulis  :Herry

Editor   :Fahriza

Foto     :Herry

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan