Pilkada Barito Utara 2018 Diikuti Dua Pasangan Kandidat

KPUD Barito Utara menetapkan dua pasangan calon yang akan berlaga dalam Pilkada 2018. Dua pasangan itu adalah calon petahana, Nadalsyah-Sugianto Panala Putra dan Taufik Nugraha-Ompie Herby yang telah diputuskan dalam rapat pleno di KPUD Barito Utara di Muara Teweh, Senin (12/2/2018).

KETUA KPUD Barito Utara, H Alamsyah mengungkapkan dua pasangan calon ini memenuhi persyaratan sebagai peserta Pilkada 2018. Ia menjelaskan usai penetapan akan dilanjutkan dengan tahapan selanjutnya.

“Penetapan nama calon ini akan dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut. Dalam kesempatan ini, kami mengundang masing-masing pasangan calon untuk menghadiri, termasuk parpol pengusung dan pendukung dalam pencabutan nomor urut,” ucap Alamsyah.

Iklan Samping 300×250

Rencananya, pencabutan nomor urut calon itu akan digelar pada Kamis (15/2/2018) di Gedung Balai Antang. “Nantinya, usai penetapan calon dan nomor urut, akan memasuki tahapan masa kampanye sesuai jadwal yang telah ditetapan KPU. Kami tetapkan pada hari Kamis nanti, dua pasangan calon ini sudah bisa melakukan kampanye terbuka,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor   : Fahriza

Foto      : Syarbani

 

Anda mungkin juga berminat
Loading...