All New Terrios Tampil di Bumi Lambung Mangkurat

MAIN dealer produk Daihatsu di Kalsel yakni Astra Internasiomal Daihatsu Sales Operation (AI DSO) Banjarmasin resmi memperkenalkan varian mobil terbarunya pada masyarakat Banua di Bumi Lambung Mangkurat, yakni All New Terrios.

GRAND Launching All New Terrios oleh AI DSO Banjarmasin sendiri dilakukan, Sabtu Malam (11/2) di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

“Kita berharap hadirnya All New Terrios ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Banua yang ingin membeli mobil berkapasitas besar dengan tampilan yang premium namun harganya masih kompetitif,” ucap Branch Manager AI DSO Banjarmasin Daniel Wijanarko saat melakukan peluncuran produk terbaru Daihatsu. All New Terrios.

Ia menyebutkan, produk Daihatsu terbaru ini sendiri memiliki empat varian yang bisa dipilih konsumen mulai dari tipe X, X Deluxe, R dan R Deluxe.

Bagian eksterior menjadi pembeda utama All New Terios dibanding generasi sebelumnya. Bentuk bodi mobil lebih aero dinamis dengan sentuhan ornamen lis chrome di beberapa bagian membuat All New Terios terlihat lebih elegan dan stylish. Selain itu berbagai teknologi terkini seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD) juga sudah disematkan pada All New Terios.

IKLAN TENGAH

“Untuk harganya on the road di Kalsel ditawarkan mulai harga Rp 218.950.000 hingga Rp 272.250.000 untuk varian tertingginya,” jelasnya.

Dengan segala kelebihan tadi pihaknya menaruh optimis penjualan produk Daihatsu terbaru ini bisa tembus hingga diangka minimal 25 unit perbulannya. Harapannya tentu bisa ikut mendorong peningkatan penjualan mobil Daihatsu di Kalsel selama tahun 2018 ini.

“Tahun lalu penjualan kita hanya sekitar 3000 unit. Nah kita harapkan dengan hadirnya produk baru ini bisa mendongkrak penjualan lah supaya lebih baik lagi,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Sira Awdy

Editor  :  Afdi Achmad

Foto     :  Sira Awdy

Anda mungkin juga berminat
Loading...

All New Terrios Tampil di Bumi Lambung Mangkurat