Sejak Sekarang, Generasi Muda Harus Jauhi Narkoba

0

TAK hanya anak muda, peredaran narkoba juga merambah generasi tua, serta di berbagai profesi dan pekerjaan, bahkan juga kalangan pejabat dan publik igur.

PADA Jumat (9/2/2018), Ditresnarkoba Polda Kalsel melalui Bagian Binopsnal menggelar penyuluhan anti narkoba di SMP dan SMA Kartika V-3, Jalan Sotoyo, Banjarmasin. Sedikitnya, ada sekitar 200 siswa-siswi yang menghadiri acara tersebut, didampingi masing-masing kepala sekolah yakni Laila dan Subana.

Kabag Ops Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Daryanto menekankan pada kalangan pelajar menjauhi narkoba, sebab selain merusak tubuh, juga harus berhadapan dengan hukum.

“Jangan sampai menyentuh narkoba, karena kalian semua adalah penererus bangsa. Di tangan kalian masa depan bangsa Indonesia ini,” ucap Daryanto.

Dalam penyuluhan itu AKBP Daryanto menekankan kepada semua siswa agar menjauhi penyalahgunaan narkoba, sebab narkoba itu selain merusak organ- organ tubuh, juga berhadapan denan hukum. “Mulai sekarang jangan sampai menyentuh narkoba itu, karena kalian semua adalah penererus bangsa, di tangan kalianlah masa depan bangsa Indonesia,” imbuh perwiara Polda Kalsel.

Tak hanya dari kalangan siswa dan guru serta kepala sekolah, turut pula hadir dari Yayasan Kartika Korem 101/Antasari di antaranya Bagian Urusan Yayasan Pendidikan Sunarmi Sujdiono dan Bagian Urusan Pendidikan SMP dan SMA Kartika V-3,  Nyonya Zailani.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Andi Oktaviani

Foto    :  Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.