Jepang Jajaki Peluang Investasi di Kalsel

0

 

KONSULAT Jepang di Surabaya, Tani Masaki, serta staf Konjen Jepang Taguchi Kazuya dan Ueno Naoko bertemu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Imam Suyudi, yang didampingi Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, seperti Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Unan Pribadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar dan Pejabat Administrator serta Pengawas di lingkunngan Kanwil dan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin di Rumah Dinas Jabatan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan, Selasa (6/2/2018).

“ADA warga negara Jepang yang memiliki izin tinggal terbatas yang mengikuti suaminya, orang Indonesia, yang bertempat tinggal di Banjarbaru. Keberadaan, warga negara asing di Kalsel ada 549 orang, dimana yang sudah memegang izin tetap ada 22 orang dan izin sementara 527 orang,” kata Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi.

Pimpinan Konsulat Jenderal Jepang Tani Masaki berharap memperoleh informasi untuk menanamkan investasi dari investor Jepang.

“Telah mendengar cerita dari Wakil Gubernur Kalsel, potensi Kalimantan Selatan sangat tinggi, jadi saya ingin sharing info yang didapat kepada dengan para pengusaha Jepang,” katanya.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Andi Oktaviani

Foto     : Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.