Diundang, Liputan Rekonstruksi Perampokan Dibatasi

0

POLDA Kalsel menggelar rekonstruksi perampokan Bank Mandiri, yang dilakukan oknum polisi yang bertugas di Polres Tabalong, di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (24/1).

NAMUN, kalangan jurnalis tidak bisa mengikuti rekonstruksi perampokan itu secara mendetail, karena hanya diperbolehkan berada sekitar 30 meter dari lokasi rekonstruksi. Kalangan jurnalis sendiri memilih meninggalkan lokasi, sebelum berakhirnya rekonstruksi

Salah satu jurnalis mengaku kecewa dengan pembatasan peliputan rekontruksi itu, sebab sebagai media elektronik tidak bisa mengambil gambar karena terlalu jauh.

“Padahal kami diundang Humas Polda. Dalam pemberitahuan juga telah disebutkan rekonstruksi dilakukan pukul 13.00 Wita, tetapi baru dimulai pukul 15.00 Wita. Sudah menunggu lama, malah dibatasi. Kami merasa kecewa,” katanya.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel AKBP Himawan Sugewa memohon maaf dengan adanya pembatasan peliputan.”Kami ingin agar adegan yang diperagakan bisa berjalan lancar. Kalau mau detailnya rekonstruksi, nanti kami beri rilisnya,” kata Himawan.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Andi Oktaviani

Foto     : Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.