Bersiap Sejak Awal, PKB Optimis Lolos Verifikasi Faktual

0

KOMISI pemilihan umum rencananya akan melakukan verifikasi faktual terhadap 12 partai politik calon peserta pemilu 2019 nanti. Rencananya, kegiatan ini akan mulai dilaksanakan pada 28 Januari nanti.

TERKAIT dengan verifikasi faktual yang akan dilaksanakan KPU tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Kalsel mengaku sudah menyiapkan hal tersebut hingga tingkat ranting.

“Ada atau tidak ada verifikasi faktual kami sudah siap. Sebab, di internal PKB tetap melaksanakan verifikasi guna meningkatkan kualitas partai,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalsel H Hormansyah, Rabu (24/1/2018).

Anggota DPRD Kalsel ini mengatakan biasanya verifikasi ini  menyangkut seputar keberadaan status kesekretariatan, domisili, kenggotaan, serta kepengurusan partai.

Untuk di PKB sendiri, lanjut dia, sudah memiliki sejarah panjang dalam dunia politik. Partai berlambang Dunia dengan peta Indonesia yang dikelilingi sembilan bintang ini optimis lolos dalam verivikasi faktual.  “Kami optimis dalam verifikasi nanti lolos. Sebab sudah kami persiapkan sejak awal,” jelasnya.(jejakrekam.com)

Penulis  :Ipik Gandamana

Editor    :Fahriza

Foto      :jejakrekam

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.