All New Rush Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty

0

KOMPETISI pasar otomotif di Banua kian ramai. Sebab, PT Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar nasional sejak 2006 lalu.

“ALL NEW Rush hadir sebagai refresentatif semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty,” kata Kepala Administrasi Auto 2000 Banjarmasin, Ilyas Fajar yang didampingi Steven Halim dari Wira Toyota dan Darmawan Harlim dari Area Manajer PT Toyota Astra Motor saat konfrensi Pers, Kamis (18/01/2018) di Duta Mall Banjarmasin.

Ilyas mengatakan, dari sisi penampilannya kendaraan ini mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior baru. Selain itu, pemilihan mesin dengan tehnologi terbaru dan fitur keamanan yang lebih lengkap. “All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global,” jelasnya.

Mobil ini juga memiliki demensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm di bandingkan model sebelumnya yakni menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.   “Ruang bagasi juga lebih panjang, yakni 450 mm serta jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm,” kata dia.

Ia pun mengklaim hingga November 2017 pangsa pasar Toyota secara keseluruhan di wilayah Kalsel masih berada di posisi atas dengan total market sebesar 30,5 persen. “Berdasarkan angka  penjualan tersebut terjadi peningkatan sebesar 0,8 % atau sebanyak 3 ribu dari total market 12 ribu unit,” kata Ilyas.(jejakrekam)

Penulis :Asykin

Editor    :Fahriza

Foto     :Iman S

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.