Tabrak Pohon, Siswa SMAN 11 Banjarmasin Tewas

0

BERMAKSUD bolos sekolah, seorang siswa SMAN 11 Banjarmasin berinisial MF (21 tahun) tewas di tempat, usai membentur garasi rumah, meluncur ke pagar pembatas sungai hingga menabrak pohon dengan kencangnya di Jalan Sungai Andai, Komplek Andai Jaya Persada RT 35 RW 04, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (16/1/2018), sekitar pukul 09.54 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com, di lapangan menyebutkan kecelakaan tunggal berujung maut ini, terjadi setelah korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat DA 6112 AAA memacu gas dengan kencang. Korban bermaksud bolos sekolah dengan alasan sakit. Namun, begitu keluar dari rumah, korban langsung tancap gas, hingga membentur pagar hingga pohon dekat Sungai Andai.

Akibatnya, siswa kelas II SMAN 11 Banjarmasin ini mengalam luka yang sangat parah. Bagian darah, hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Korban langsung tewas di tempat. Begitu mengetahui insiden ini, pihak keluarga dan relawan Rescue 911 Banjarmasin, bersama anggota BPK setempat langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan otopsi.

Kejadian ini pun langsung ditangani pihak berwajib untuk mengorek dan mengumpulkan data dan keterangan penyebab kematian korban. Dari keterangan relawan BPK Virus Sungai Andai, Slamet yang akrab disapa Pakde ini mengungkapkan tabrakan hebat ini juga mengakibat pohon besar itu kondisinya lecet.

“Memang korban memacu sepeda motor dengan kencang begitu keluar dari rumah. Saat itu, korban tak mengenakan helm, kemudian menabrak garasi rumah berlanjut ke pagar pembatas sungai dan meluncur ke pohon besar. Dari tempat kejadian perkara (TKP), kami menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi darah keluar dari mulut dan telinga,” kata Pakde, saat ditemui di depan ruang otopsi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Afdi Achmad

Foto      : Sirajuddin

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.