Tidak Maksimal Bekerja, Wahid Ancam Mutasi ASN

0

TINDAKAN tegas bakal diambil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Abdul Wahid kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“SAYA tidak akan segan melakukan mutasi bagi ASN yang keberadaannya tidak bisa maksimal dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat,” kata Wahid  saat memberikan arahan di depan para pejabat eselon II, III dan IV dalam apel gabungan di Halaman Kantor Bupati HSU Senin, (15/1/2018).

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab HSU agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi publik kepada masyarakat.

Tidak hanya sampai disitu, ketua Golkar HSU ini juga menekankan kepada seluruh aparatur  sipil negara agar memperhatikan kedisiplinan dan mentaati jam kerja sehingga jangan sampai setelah melakukan absen lalu meninggalkan kantor, kemudian kembali hanya untuk melakukan absen sore.

“ASN jangan sampai hanya fokus pada absen akan tetapi harus fokus pada peningkatan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat sebagai bentuk kewajiban dan tanggungjawab kita semua sebagai abdi negara,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis  :Yusuf

Editor    :Fahriza

Foto      :Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.