Kapolda Kalsel Resmikan Rumah Dinas Polres HST

0

KAPOLDA Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rachmat Mulyana meresmikan berbagai sarana dan prasarana di Polres Hulu Sungai Tengah (HST) di Barabai, Senin (15/1/2018). Rombongan orang nomor satu di Polda Kalsel ini juga diikuti Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny Hj Ati Rachmat Mulyana, Irwasda Polda Kalsel, Kombes Pol Djoko Poerbo Hadijojo, serta pejabat lainnya.

DISAMBUT Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, Ketua Bhayangkari Cabang HST, para pejabat utama Polres HST dan Bhayangkari Cabang HST, serta Plt Bupati HST, Wadanyon 621 Manuntung Barabai, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) HST, dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab HST.

Jenderal bintang satu ini meresmikan penggunaan rumah dinas barak Dalmas, rumah dinas perwira, mess polwan serta bantuan hibah Pemkab HST. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HST yang telah membantu jajaran Polda Kalsel.  Saya berpesan agar personil memelihara sarana dan prasarana yang telah diberikan sehingga panjang usia pakai dan bisa bertahan lama,” tutur Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Dia juga mengingatkan seluruh personil Polres HST agar memelihara kebersihan lingkungan dan tidak menyalahgunakan atau disalahgunakan serta tidak ada yang melakukan ganti kunci.  Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana dan diberikan kepada Danton Dalmas Polres HST, yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi satpas SIM.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Fahriza

Foto     : Humas Polda Kalsel

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.