Kantor Ekspedisi Karyati Group Diamuk Si Jago Merah

0

RATUSAN relawan pemadam kebakaran menerjunkan puluhan armada mengepung api yang membakar Kantor Ekspedisi Karyati Group, Jalan Achmad Yani Km 5,5 RT 01 Nomor 1, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.

MUSIBAH kebakaran ini pun menjadi tontotan warga, termasuk ada beberapa warganet melalui video streaming memperlihatkan aktivitas penyemprotan air terhadap bangunan permanen tersebut. Otomatis, akses lalu lintas di kawasan itu macet, karena sebagian besar armada pemadaman kebakaran memenuhi ruas jalan.

Untuk sementara, asal api yang membakar bangunan itu masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Begitupula, kerugian material masih dalam pendataan. Hingga pukul 16.35 Wita, api bisa dijinakkan oleh ratusan relawan pemadam kebakaran dari gabungan BPK Banjarmasin.

Danramil 1007/02 Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Sudjiono yang turut berada di lapangan, mengakui belum diketahui pasti penyebab kebakaran, termasuk berapa besar kerugian material yang diderita Ekspedisi Karyati Group.(jejakrekam)

Laporan Tim Jejakrekam.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.