Palangkaraya-Sampit Sambut Honda Sport Motoshow

0

MEMPERKUAT penjualan jajaran motor sport-nya di wilyah Kalimantan Tengah, Honda menggelar event roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow di dua kota besar di Kalimantan Tengah.

EVENT ini diselenggarakan oleh PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) di Kota Palangkaraya dan Sampit.

Gelaran ini berlangsung di Bundaran Besar Palangakaraya dan Taman Kota Sampit dan berhasil menarik perhatian masyarakat setempat.

Afrizal Rachman, Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan kegiatan Honda Sport Motoshow merupakan salah satu wujud layanan terbaik PT Trio Motor untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Di ajang roadshow ini kami menampilkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Afrizal Rachman, Selasa (9/1/2018)

Pasar sepeda motor sport saat ini khususnya di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus bergerak positif.
“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal,” tambah Afrizal.

Beberapa acara yang akan dihadirkan mulai dari test ride, edukasi safety riding, press conference, dan beberapa acara lainnya. Disediakan juga jajaran booth yang menjual Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel.

Event ini melibatkan langsung pengunjung adalah Time Trial yang mengajak pengunjung mencoba langsung performa New Honda CBR 150R. Tak lupa berbagai hiburan seperti musik dan games disiapkan untuk masyarakat yang hadir pada gelaran motor sport Honda ini.(jejakrekam)

Penulis : Economics

Editor    : Afdi Achmad

Foto      : jejakrekam

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.