jejakrekam.com

semua ada di sini

Sunday 21st January 2018

Bupati Barito Utara Minta ASN Jaga Netralitas di Pilkada

Bupati Barito Utara Minta ASN Jaga Netralitas di Pilkada

JELANG pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Barito Utara 2018, para aparatur sipil negara (ASN) diingatkan agar tetap menjaga netralitas. Hal ini ditegaskan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat memimpin rapat kerja pembangunan bersama para kepala SOPD, camat, lurah dan kepala desa di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Selasa (9/1/2018).

BAGI Nadalsyah, tahun 2018 merupakan tahun politik, sehingga segala sesuatu akan berkaitan dengan isu-isu politik. Untuk itu, Nadalsyah menegaskan sesuai ketentuan yang berlaku, maka aparat pemerintahan daerah harus menjaga netralitasnya.

“Makanya, aparatur pemerintahan daerah harus fokus dalam meningkatkan kinerja untu melayani seluruh lapisan masyarakat,” tutur Koyem, sapaan akrabnya.

Nadalsyah yang kembali berlaga dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Barito Utara ini mengingatkan agar SOPD terus melakukan evaluasi terhadap program yang sudah dilaksanakan. Termasuk, SOP dapat bersinergi dan tidak berjalan sendiri-sendiri.agar seluruh kegiatan dapat terkoordinasi dengan baik.

“Maksud dan tujuan dari rapat ini,  tidak lain sebagai bahan evaluasi dan juga melakukan perbaikan di mana yang sebelumnya masih ada kekurangan,”katanya.

Selain rapat, seluruh SOPD juga menandatangani perjanjian kinerja untuk melakukan perbaikan. Hal ini diharapkan Nadalsyah untuk mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Kalteng yang telah diraih Pemkab Barito Utara tiga tahun berturut-turut.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor    : Fahriza

Foto      : Syarbani

 

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan