Rusli-Rogas Perkenalkan Salam Telunjuk Kemenangan

0

RUSLIANSYAH-Rogas Usup merupakan pasangan bakal calon (bacalon) Walikota-Wakil Walikota Palangka Raya dari  jalur perseorangan yang pertama kali mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kota Palangka Raya, Senin (8/1/2018).

SEYOGYANYA dari surat yang disampaikan paslon ini ke KPU Palangkaraya,  keduanya akan mendaftar pukul 10.00 WIB. Namun ternyata sekitar pukul 08.45 WIB,  dengan diantar tim sukses dan sejumlah para pendukung, sudah tiba di kantor penyelenggara pemilu ini.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, kepada awak media, Rusliansyah mengatakan keduanya lebih dulu mendaftarkan diri, karena seluruh persyaratan yang diminta KPU sudah dipersiapkan, sehingga tidak mau membuang-buang waktu, sehingga sempat melakukan perbaikan jika ada yang harus diperbaiki.

Untuk pertama kalinya, Rusli bersama pendampingnya memperkenalkan jargon salam telunjuk kemenangan, yang nantinya akan dipakainya selama kampanye. Sedangkan, ia menyebutkan, mereka merupakan pasangan pelangi karena pendampingnya beragama non muslim, sehingga ada keharmonisan dan saling melengkapi ketika nanti terpilih.

Dengan menawarkan visi dan misi yang tidak jauh berbeda banyak dari Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia, di antaranya menjadikan Palangka Raya, menjadi kota pendidikan, jasa dan pariwisata, yang berwawasan lingkungan.(jejakrekam)

Penulis  : Tiva
Editor    : Fahriza
Foto      : Tiva

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.