Uang Bank Mandiri Rp 2,4 Miliar Diduga Dirampok Oknum Polisi

0

AKSI perampokan diduga dilakoni seorang oknum polisi yang mengawal pengambilan uang milik Bank Mandiri Cabang Tanjung.  Uang senilai Rp 2,4 miliar yang diambil dari Kantor Pusat Bank Mandiri di Banjarmasin yang sepatutnya dikawal anggota kepolisian, dirampok di tengah jalan, pada Kamis (4/1/2018) malam.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com dari berbagai sumber menyebutkan,  saat itu anggota polisi berpangkat brigadir berinisial J, turut mengawal pengambilan uang dengan menggunakan mobil khusus berplat nomor DD 1182 KE.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku dikabarkan mengikat para korban yang diturunkan di ruas jalan antara Jalan Trikora  dan Lingkar Selatan, dan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Benar saja, saat ditemukan, mobil yang sudah dalam keadaan kosong itu ditemukan di daerah Kayu Bawang, Jalan Gubernur Subarjo Lingkar Selatan, sudah lama keadaan kosong sekitar pukul 19.00 Wita. Sayangnya, pihak bank masih tutup mulut soal insiden yang diduga perampokan tersebut, saat berada di TKP.

Kepala Polsek Gambut AKP Purnoto melalui Kanit Reskrim, Ipda H Ruspandi saat dikonfirmasi awak media di Gambut, Kamis (4/1/2018) malam, membenarkan telah terjadi perampokan uang milik bank plat merah senilai Rp 2,4 miliar, yang seharusnya diserahkan ke Kantor Cabang Bank Mandiri Tanjung.

“Saat ini, kami masih dalam pengumpulan data di dalam mobil tersebut. Makanya, kami belum memberi komentar, karena masih dalam proses penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP),” ucap Ipda Ruspadi. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto     : Pos Metro Padang

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.