Ayo, Support Dua Talenta Muda Banua di Indonesian Idol

AJANG pencarian bakat  bertajuk Indonesian Idol 2018 dihelat RCTI, bagi para talenta muda di Indonesia dalam bidang tarik suara ini, ternyata juga diikuti dua duta Kalimantan Selatan. Adalah Roni, mahasiswa berkaca mata Fakultas Hukum dan Rida, mahasiswi FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) akan unjuk diri di hadapan para juri musisi kesohor Indonesia.

KEDUANYA pun menyambangi kediaman HM Rosehan Noor Bachri di Jalan S Parman, Banjarmasin, Kamis (4/1/2018) malam. Roni dan Rida, memohon dukungan warga Kalsel gar tembus ke babak besar Indonesian Idol ke-9 di Jakarta.

Roni dan Rida, telah lolos di fase 50 besar untuk selanjutnya akan menuju 25 kontestan. Untuk lolos di 50 besar, Roni yang berlatar belakang musim jazz swing.  Sedangkan, Rida yang mendalami olah vokal mumpuni hingga nantinya bisa memukau para juri yang menentukan lolos atau tidak ke babak berikutnya.

“Makanya, kami datang ke rumah Pak Rosehan, berharap dapat dukungan. Sebab, masih panjang perjalanan untuk menempuh ajang pencarian bakat di Indonesian Idol 2018 ini,” ucap Rida kepada jejakrekam.com.

Kedatangan mahasiswi FISIP semester 7 asal Pagatan, Tanah Bumbu bersama Roni, disambut hangat HM Rosehan NB. Apalagi, mantan Wagub Kalsel ini dikenal sangat dekat dengan dunia entertainment, sehingga klop ketika berdiskusi dan memohon doa restu.

Iklan Samping 300×250

“Nantinya, kalau kami lolos, akan masuk dari deretan 25 besar, lalu 20 besar, dan tergantung prosedur. Apakah nanti ada 12 peserta yang tampil di Indonesian Idol. Ya, setidaknya, kami akan terus berjuang,” tutur Rida.

Sementara itu, HM Rosehan NB yang juga anggota DPRD Kalsel mengatakan perlu dukungan seluruh masyarakat Kalsel untuk mendorong dua talenta baru asal Banua tampil di pentas nasional. “Apalagi, keduanya membawa nama Kalsel. Tentu, kita harus menyokongnya. Nah, jika mereka bisa tampil di babak-babak selanjutnya, bahkan ke final Indonesian Idol, tentu yang harum nama Kalsel sendiri,” kata Ketua Bappilu DPD PDIP Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis : Ahmad Husaini

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Dok Rosehan NB

Anda mungkin juga berminat
Loading...

Ayo, Support Dua Talenta Muda Banua di Indonesian Idol