Inilah Nama Jago Usungan NasDem di Pilkada Kalteng

0

AKHIRNYA Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyerahkan menyerahkan surat dukungan pencalonan (B1.KWK) kepada pasangan calon (paslon) yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018, di 10 kabupaten dan satu kota, di Kalimantan Tengah.

SURAT dukungan diberikan langsung Wasekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim kepada 11 paslon, di Hotel Swissbell Danum Palangka Raya, Rabu (3/1/2018) malam. Disaksikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem, H Ujang Iskandar, Ketua DPW Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh beserta para pengurus lainnya baik dari DPP maupun DPW, DPD Nasdem.

Adapun nama-nama ke-11 paslon  yang resmi mendapat dukungan dari  Partai Nasdem yakni Tuty Dau-Rahmadi HN untuk suksesi di Kota Palangka Raya. H Surya-Winda Natalia paslon Bupati-Wakil Bupati Katingan, Lohing Simon-Suprapto Sungan di Kabupaten Gunung Mas, Edy Riswan- Sutoyo S Darno di Kabupaten Seruyan

Hendra Lesmana-Riko Purwanto di Kabupaten Lamandau, H Mugeni-Damanhuri di Kabupaten Sukamara dan Ampera AY Mebas- Said Abdul Saleh di Kabupaten Barito Timur.

Kemudian H Nadalsyah- Sugianto Panala Putra di Kabupaten Barito Utara, Perdie M Yoseph-Rejikinnor di Kabupaten Murung Raya, Ben Brahim S Bahat-Hanafiah di Kabupaten Kapuas serta Idham Amur-Ahmad Jayadikarta di Kabupaten Pulang Pisau. (jejakrekam)

Pemulis  : Tiva
Editor     : Fahriza
Foto        : Tiva

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.