Daftar Cawali Palangka Raya, Rusli Siap Mundur dari DPRD

0

USAI dinyatakan lolos verifikasi faktual tahap pertama oleh KPU Kota Palangka Raya, Jumat (29/12/2017), Rusliansyah-Rogas Usup makin mantap menatap Pilwali Palangka Raya 2018. Begitu nanti dinyatakan seabgai calon Walikota-Wakil Walikota Palangka Raya periode 2018-2023, Rusliansyah pun memastikan akan siap membuat surat pernyataan diri mundur dari DPRD.

RUSLIANSYAH yang tercatat menjabat Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya ini mengatakan begitu dinyatakan lolos verifikasi, akan dilanjutkan untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon Walikota-Wakil Walikota Palangka Raya pada 8-10 Januari 2018.

“Yang pasti, kami akan mencari hari dan jam yang tepat saat mendaftarkan diri bersama Rogas. Ya, di antara tanggal 8-10 Januari 2018. Apalagi, berkas dukungan 20.032 salinan KTP, bukti hubungan baik terjalin dengan masyarakat melalui kegiatan Musrenbang di Palangka Raya,” tutur Rusliansyah kepada wartawan di Palangka Raya, pada Minggu (31/12/2017) malam.

Keyakinan Rusli-sapaan akrabnya bisa lolos sebagai kandidat jalur independen, dapat menjawab keraguan beberapa pihak selama ini. Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya ini awalnya juga tak diperhitungkan dalam bursa kandidat, begitu maju lewat jalur perseorangan dan dinyatakan lolos verifikasi faktual,  maka tinggal mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi 2018 mendatang.(jejakrekam)

Penulis : Tiva

Editor   : Fahriza

Foto      :Dokumentasi

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.