Malam Tahun Baru, Walikota Riban Pamit dengan Warga

0

ACARA pergantian tahun yang digelar Pemkot Palangka Raya menjadi ajang bagi Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia untuk pamit ke seluruh warga yang saat itu hadir di Lapangan Mantikei Palangka Raya, Minggu (31/12/2017) malam.

“SAYA bersama Pak Wakil serta Ibu Ketua dan wakil PKK menyampaikan maaf dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, yang telah mendukung pembangunan di kota. Saya dengan Pak Mofit, malam ini terakhir acara untuk pisah sambut tahun,”kata Riban.

Ia  mengatakan, masa jabatannya bersama sang wakil akan berakhir pada 23 September 2018 mendatang. Diakui Riban, selama hampir 5 tahun memimpin di Kota Cantik ini, pasti masih banyak kekurangan dan belum mampu menyelesaikan pembangunan sesuai keinginan masyarakat.

Riban memberi apresiasi ke warga. Dirinya menilai partisipasi warga khusus untuk kebersihan di kota semakin baik. Terbukti di sepanjang jalan utama, sudah mulai membersihkan di sekitar tempat tinggal masing-masing. Kendati disadari, Pemkot Palangka Raya masih belum maksimal mrnyediakan fasilitas tempat sampah.

Tak lupa, Riban yang juga dosen Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) ini meminta agar masyarakat tetap ikut berpartisipasi menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga rasa aman dan nyaman dapat selalu dinikmati dalam beraktivitas.

Acara pergantian tahun dimeriahkan  Risti KDI dan Berbi, dua artis dangdut ibukota. Seperti tahun lalu, potong tumpeng juga mewarnai acara menyambut tahun baru ini. Di samping menyajikan panginan sukup simpan atau sejenis tumpeng khas Kalimantan Tengah oleh seluruh SKPD.

Selain kedatangan artis ibukota, warga juga antusias dengan panginan sukup simpan yang disediakan secara gratis. Tentu saja kesempatan ini tak mau dilewati begitu saja oleh warga yang malam itu hadir. Terbukti warga saling berebutan makanan yang sudah disediakan.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva
Editor   :  Fahriza
Foto      : Tiva

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.