Reuni Alumni SMPN 13 Banjarmasin Penuh Kenangan

0

IKATAN Persaudaraan Alumni SMP Negeri 13 Banjarmasin  mengundang seluruh angkatan 1985- 2000 di acara Reuni Akbar 2017, Minggu (31/12/2017) di Tambak Halayung, Landasan Ulin Barat, Banjarbaru.

REUNI bertajuk perekat tali ilaturahmi itu dihibur group musik rock dangdut Antara.  “Motivasi yang kuat yang dapat mengumpulkan semua alumni  hingga digelarnya acara ini,” jelas Rahmadi Humaidi, Dewan Guru SMP 13 Banjarmasin kepada jejakrekam.com, Minggu (31/12/2017).

Dia pun berharap acara semacam itu bisa digelar setiap tahun sebagai wujud ikatan persaudaraan antar alumni SMPN 13 Banjarmasin.

Sedangkan, Ketua Panitia Pelaksana Reuni SMPN 13 Banjarmasin, H Sahril mengatakan reuni akbar ini tak hanya sekadar digunakan untuk temu kangen. Namun, bisa menjadi momen untuk membentuk ikatan persaudaraan yang lebih akrab lagi.“Kami ingin acara reuni ini bisa menjalin keakraban ikatan persaudaraan yang lebih akrab lagi,” ujar Sahril.

Ke depan, menurut dia, acara ini bisa digelar secara terus menerus dan dilaksanakan lebih meriah lagi. Usai acara reuni, para alumni memberikan bingkisan kepada 8 orang dewan guru, sebagai cinderamata untuk bisa dikenang para pendidik itu.(jejakrekam)

Penulis : Muji Setiawan

Editor   : Fahriza

Foto      : Muji Setiawan

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.