Tali Kasih Natal Honda Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

0

DALAM rangka menyemarakkan Hari Raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2017, PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalsel dan Kalteng kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan berbagi kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

PT TRIO Motor memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur Banjarmasin yang terletak di Komplek Pembangunan Jalan Pandan. Kali ini PT Trio Motor memanfaatkan momentum Hari Natal untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu (27/12/2017).

Sama seperti tahun sebelumnya, bantuan ini diserahkan langsung oleh Corporate Communication PT Trio Motor, Sauqi Maulana kepada perwakilan Panti Asuhan. Sauqi mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi keceriaan Natal serta mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antara Honda dengan masyarakat.

“Kami berharap program ini dapat membantu warga sekitar dan dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya dan Honda bisa terus berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Trio Motor terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ucapnya. (jejakrekam)

Penulis : Economics
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.