Tiga Bacalon Suksesi Palangka Raya Berebut Simpatik PPP

0

RAPAT Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palangka Raya, yang digelar di Hotel Luwansa Palangka Raya, Selasa (26/12/2017) menjadi ajang bagi  bakal calon (bacalon) berebut simpatik dari kader partai Ka’bah menuju suksesi Palangka Raya 2018.

BAKAL calon  (bacalon) tersebut adalah Aries M Narang-Habib Said Fawzy Bachsin, Jhon Krisli-Maryono dan Fairid Naparin, yang akan menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan para kader PPP.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalteng, H Awaludin Noor mengatakan rapimcab dilakukan untuk menyerap aspirasi akar rumput PPP di Kota Palangka Raya, sekaligus forum silaturahim dengan bacalon yang nantinya diusung dari PPP.

“Jadi kita akan fokus untuk menilai bakal calon yang akan diusung pada Pilkada di Palangka Raya 2018. Silahkan didengar dengan baik. Kemudian berikan penilaian untuk kita musyawarahkan bersama-sama,”ujar Awal.

Dijelaskan dia, sebelum dilaksanakan rapimcab, PPP telah melakukan rekrutmen terbuka, untuk memberikan kesempatan bagi siapapun itu. Terpenting syaratnya adalah  mendaftarkan diri sebagai bacalon dari PPP yang diumumkan baik di media cetak maupun media sosial.

Selain itu, beber dia,  PPP juga melakukan taaruf terhadap bacalon yang telah mendaftar maupun dua orang bacalon yang diundang untuk mengikuti proses penjaringan. Tetapi hanya satu yang bersedia datang memenuhinya.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva
Editor   :  Fahriza
Foto      : Tiva

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.