60 Pasang Petenis Berlaga di Turnamen Tenis Gembira

0

SEJAK Sabtu (23/12/2017) hingga Senin (25/12/2017), pecinta tenis di Banjarmasin disuguhkan tontonan yang menarik dengan digelarnya Turnamen Tenis Gembira akhir tahun 2017 dalam rangka memeriahkan HUT ke-56 Korem 101/Antasari di Lapangan Tenis Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

PEMBUKAAN pertandingan tenis gembira dilakukan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Sabtu (23/12/2017) tepat pukul 08.30 Wita. Ada 60 pasang peserta yang berasal dari Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Martapura, Rantau, Amuntai dan Marabahan serta tamu kehormatan dari Pelti Kapuas, Kalteng.

“Alhamdulillah, antusiasme petenis lokal Banjarmasin mengikuti turnamen Tenis Gembira masih sangat tinggi, meskipun hadiah yang diperebutkan tidak seberapa. Namun, dari even ini adalah agar para petenis bisa menjalin silaturahmi dan mempererat  komunikasi sosial dengan Korem 101/Antasari,” ucap Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara  Turnamen Teni Gembira, Ade dan H Mukidi mengatakan gelaran olahraga yang dilaksanakan oleh Club Tenis Anak Korem Lama (AKL) tersebut bekerjasama dengan Korem 101/Antasari dan Bank Kalsel.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan eksibisi tenis, Danrem 101/Antasari berpasangan dengan Winardi (PLN) melawan H Syabriansyah (Ketua Pelti Kapuas) berpasangan H Udin Walek (Rantau). Laga ini dimenangkan pasangan Danrem dengan skor 6 : 1.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto     : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.