Deklarasi di Tugu Soekarno, Aries-Fawzy Yakin Maju Pilwali

0

DUET Aries M Narang bersama Habib Said Fawzy Bachsin yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  siap melangkah ke pemilihan Walikota-Wakil Walikota Palangka Raya pada Juni 2018 mendatang.

UNTUK membuktikan kesiapannya, duet ini pun akan segera mendeklarasikan diri di Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Palangka Raya pada 8 Januari 2018 mendatang. Usai mengumumkan pencalonannya, kemudian Aries-Said Fawzy disokong tim sukses dan pendukungnya akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Palangka Raya.

“Sebagai putra daerah, saya Aries Marcorius Narang bersama Habib Said Fawzy siap mendaftar, setelah deklarasi. Deklarasi kami lakukan pagi hari itu, “kata Aries M Narang di Palangka Raya, Kamis (21/12/2017).

Namun, mantan Ketua DPRD Palangka Raya ini enggan menyebutkan, partai politik mana saja yang sudah menyatakan berkoalisi dengan PDI Perjuangan. “Nantinya kalian lihat sendiri. Pokoknya, saya akan membuat kejutan bagi Kota Palangka Raya. Tapi yang pasti saat mendaftar, nuasannya sederhana dan religius. Yang penting masyarakat bisa dekat dengan kita,”ujarnya.

Ketua KONI Kalimantan Tengah ini mengatakan deklarasi dilakukan di tempat terbuka dan bersejarah ini, agar tidak ada jurang pemisah antara masyarakat dan dirinya. Nah, jika nanti ia dan Habib Fawzy, terpilih menjadi nakhoda untuk warga di Kota Cantik.

Dengan adanya deklarasi dan pendaftaran tersebut, bukti bentuk keseriusan pasangan yang dikenal dengan jargon salam jempol ini, Aries-Fawzy ingin membangun Kota Palangka Raya lebih baik lagi sesuai dengan visi yang ditawarkanya, Palangka Raya penuh berkah semakin cantik.

Selain itu juga bukti, bahwa dirinya berpasangan dengan Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PBNU) Kalimantan Tengah itu, bukanlah isapan jempol dan manuver politik belaka.

Aries mengatakan jatuhnya pilihan kepada sosok Habib Said Fawzy, untuk mendampinginya, karena dinilai dengan pengalaman sebagai mantan Ketua DPRD Kalteng dan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng serta anggota DPD RI ini, tentunya dapat mengakomodir apa yang diinginkan masyarakat Kota Palangka Raya.

“Memang pasti ada yang tidak suka dengan kami. Politik itu dinamis. Mungkin saja hari ini ada yang tidak suka dengan Aries dan Fawzy. Besok dia bisa saja suka. Karena dia belum mengerti saja,”imbuh Aries.(jejakrekam)

Penulis : Tiva
Editor   : Didi GS
Foto      : Tiva

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.