Jual Kuota Internet Murah, Indosat Ingin Kuningkan Kalsel

0

PROMOSI gencar dilakoni provider seluler, Indosat lewat produknya IM3 Ooredoo untuk menjangkau jaringan yang luas di 13 kabupaten dan kota di Kalimatnan Selatan. Lewat promisi yang gencar, penyedia layanan jaringan telepon dan internet ini membidik para pengguna dan bersaing merebut pasar.

“SAAT ini, IM3 Indosat di Kalimantan Selatan sudah menjangkau seluruh jaringan yang ada di 13 kabupaten dan kota. Jadi, masyarakat Kalsel selaku pengguna Indosat sekarang sudah terakses dengan baik,” ucap Marketing Communication Manager Kalimantan Indosat, Juanita dalam temu awak media di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (19/12/2017).

Menurutnya, Indosat yang dikenal dengan ikon warna kuning, sehingga Kalsel pun ditarget untuk bisa menguning. Sebab, tanda daerah ini telah menggunakan jaringan Indosat dan melekat di hati masyarakat.

Dalam acara itu, Juanita juga memaparkan bahwa  IM3 Ooredeoo telah meluncurkan paket Internet Yellow, dengan menyuguhkan kuota internet sebenarnya dengan harapan terbaik. Seperti, 1 GB hanya mulai dari Rp 1.000 per hari . Lalu, Paket Yellow adalah 100% kuota utama, 100% tanpa ribet , dan 100% tanpa trik, seperti yang pelanggan inginkan.

“Ini semua menjawab keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan dan dengan harga yang terbaik demi  masyarakat dalam liburan zz perayaan akhir  tahun. IM3 Ooredoo memberikan penawaran terbaik yang pernah ada, semua dengan harga terjangkau,” papar Juanita.

Sementara itu, Romano Prasetya Bhaktinegara Head Of Department Non- Digital Media, PR dan Internal Communication Indosat mengatakan Yellow menawarkan seperti harga kue bakwan atau seharga pisang goreng di Banjarmasin. “Sebab, satu paket 1 GB dimulai dari harga Rp 1.000 per hari, juga terdapat 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari. Semua dengan harga terjangkau. Kuota internet yellow berlaku selama 24 jam tanpa, batasan dan dapat digunakan di semua jaringan , baik 2G, 3G maupun 4G,” paparnya.

Ia mengatakan IM3 Ooredoo juga tidak berhenti untuk terus memberikan kebebasan kepada pelanggan yang dimulai dengan Freedom Combo . Yakni, paket internet terbaik dan mendapatkan perhargaan sebagai paket internet terfavorit pilihan pelanggan dengan keuntungan all-in one.

“IM Ooredo kembali hadir dengan revolusi telekomunikasi terbaru untuk pelanggan. Saatnya untuk revolusi internet Yellow ! Paket Yellow memberikan kebebasan sesungguhnya kepada pelanggan untuk menggunakan kuota utama internet mereka sesuka hati,” ucap Romano.

Dia juga menambahkan Indosat saat ini tetap terhubung ke internet estiap waktu dan di manapun sudah menjadi suatu kebutuha. Bahkan, indosat juga membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang. “IM3 Ooredoo memberikan nilai dan kebebasan lebih baik lagi untuk pelanggan dengan paket Yellow, hanya Rp 1.000 dapat 1 GB untuk masa aktif satu hari , semurah membeli gorengan,” ujarnya.

Bagi Romano, tentunya masyarakat Kalimantan Selatan kini dapat merasakan pengalaman internetan yang lebih seru dengan jaringan baru Indosat Ooredoo 4G plus. “Pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi, sehingga melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau dan sederhana,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto     : Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.