Digerebek ‘Ngelem’, 13 Remaja Kelayan Diberi Pengarahan

0

IRONIS. Keberadaan remaja tanggung yang rata-rata berusia sekolah kedapatan tengah menghirup lem Fox. Akhirnya, 13 remaja ini pun digiring ke kantor Polsekta Banjarmasin Selatan untuk diberi pengarahan dan disodori surat perjanjian untuk tak mengulangi perbuatan serupa.

BABINSA Kelayan Timur, Serda Syaidillah mengatakan penggerebakan para remaja berdasar laporan dari masyarakat sekitar yang resah dengan aktivitas menghirup lem. Bersama aparat Polsekta Banjarmasin Selatan, petugas langsung mengamankan mereka di Jalan Kelayan B Komplek 10 RT 13 RW 01, pada Senin (18/12/2017) sekitar pukul 17.15 Wita.

“Masyarakat sering melapor ada anak-anak yang menghisap lem Fox. Makanya, kami bertindak agar mereka tak mengulangi perbuatan itu,” ucap Syaidillah.

Usai didata petugas kepolisian Polsekta Banjarmasin Selatan, dan diberi pengarahan, para remaja ini kemudian dipulangkan. Mereka pun masing-masing diwajibkan membuat surat pernyataan dan perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.