Suguhkan Genre Pop, Band The Flow Mulai Digandrungi

BERKIPRAH di dunia musik, kepiawaian anak-anak band asal Kalimantan Selatan tak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah The Flow. Grup band yang mulai naik daun dan kebanjiran tawaran untuk pesta, termasuk di pesta perkawinan.

“BAND kami sudah terbentuk lima bulan. Anggota band pun semuanya merupakan putra Banua yang terbentuk karena sama-sama orangtua kami adalah para pemuski,” ucap Arif, pimpinan Band The Flow kepada jejakrekam.com, Minggu (17/12/2017).

Sebagai pemukul drum, Arif mengatakan sejak terbentuk lima bulan yang lalu, kini sudah lebih dari 10 kali tampil di depan publik, termasuk mengisi dan menghibur acara perkawinan putra Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Sudjiono, di halaman Kodim 1007 Banjarmasin, Jalan S Parman.

Band yang diawaki 4 personil ini menyuguhkan lagu-lagu pop kekinian, serta berbagai genre musik dengan lagu berbahasa Indonesia atau Inggris. Perpaduan anggota band dalam memainkan berbagai alat musik renyah terdengar.

“Band ini semua diawaki putra asli daerah. Awalnya, kami masing-masing punya band sendiri, namun akhirnya memutuskan bersatu di bawah bendara The Flow. Semoga saja, ke depan bisa bersaing dengan band-band papas atas,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto      : Asyikin