Ibunda Wagub Kalteng Habib Said Ismail Meninggal Dunia

0

KABAR duka menyelimuti masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Habib Said Ismail dan keluarga besar. Pasalnya ibunda tercinta telah kembali ke.pangkuan ilahi. Kabar meninggalnya sang ibunda disampaikan langsung oleh Wagub Said Ismail di dinding akun facebook mililnya Ismail Kalteng, Kamis (14/12/2017).

ASSALAMU ‘ALAIKUM. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda kami tercinta, Syarifah Fatimah Binti Abbas Bin Salim Bahasyim, hari ini (Kamis, 14/12/2017) pukul 17.15 WIB di RS Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Kami sebagai anak-anak beliau, atas nama beliau memohon maaf andai ada kesalahan beliau di waktu hidup. Dan juga andai ada perkara utang piutang , tolong beri kabar kepada kami, kami siap menerima dan membayar hutang tersebut,” tulis Habib Said Ismail.

“Semoga beliau berpulang dalam keadaan husnul khatimah dan dalam ampunan Allah SWT serta syafa’at datuk beliau Baginda  Rasulullah SAW, Amiin…”

Jenazah almarhumah rencananya malam ini dibawa ke Kapuas, Kabupaten Kapuas dan disemayamkan di Sei Asam dan akan dimakamkan setelah shalat Jumat (15/13/2107).Ucapan belasungkawa dan rasa duka cinta yang mendalam, disampaikan masyarakat di FB Ismail Kalteng. Bahkan, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan beberapa pejabat, handai taulan dan kolega Wagub Habib Said Ismail, tampak melayat ke RSUD Doris Slyvanus, dan mengantarkan jenazah ke rumah duka.(jejakrekam)

Penulis  : Tiva
Editor    : Fahriza
Foto      : Giben

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.