Suzuki Bike Meet Antusias Beraksi Sosial di Banjarmasin

0

MARKET  Relation 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Aris Indratmojo mengatakan, dalam melanjutkan aksi gerakan masal Biker Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di Kota ke-7 sekaligus menjadi ajang pamungkas kumpul dan silaturami Bikers Suzuki di akhir tahun 2017 ini.

“SUZUKI Bike Meet yang berlangsung di 7 kota ini secara sukses bisa merangkul lebih dari 5.700 Bikers Suzuki. Jumlah konsumen loyal yang masif merupakan aset sangat berharga bagi suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas, konsumen umum lainnya,” kata Aris Indratmojo kepada wartawan Sabtu (9/12/2017).

Senada itu, Agung Ray Area Sales Kalimantan PT SIS menyebutkan, sedikitnya 750 Bikers Suzuki menyemarakan aksi sosial dan hiburan dengan start di Menara Pandang Siring Banjarmasin.

“SIS dan PT Delta Abadi Sentosa selaku main dealer suzuki di Banjarmasin menunjukkan apresiasi kepada Bikers Suzuki Satria yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Ini untuk menambah tingkat loyalitas Biker Suzuki terhadap produk suzuki yang legendaris an fenomenal,” ucap Agung Ray didampingi Hariyadi Fitri Sales Manager Kalselteng PT Delta Abadi Sentosa.

Ratusan pengguna dan Bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara seperti City Touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, Lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

“Suzuki melayani biker dengan fasiita spos siaga service, food bazaar, test Ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh sajian yang bisa diikuti peserta Suzuki Bike Meet semata untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan menunjukkan eksistensi tak kalah besar dari provinsi lain di Indonesia,” tambah Aris Indratmojo.

Yohan Yahya 2W Dept Head Marketing and Sales PT SIS mengungkapkan suzuki kembali merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor suzuki di Kalimantan Selatan. “Dalam sejarahnya, konsumen kami tergolong fanatik ddan setia dengan produk suzuki di wilayah ini. Kami apresiasi komitmen mereka melalui suzuki Bike Meet Banjarmasin. Kami terus semangat untuk mengunjungi teman Biker Suzuki di kota lain tahun depan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Economics
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : jejakrekam

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.