Arafah Tamasya Mulia Bagikan 100 Umroh Gratis

0

KEPALA Perwakilan Wilayah Kalimantan Selatan PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) Ustadz Abu Yazid Marto Lc mengatakan, pihaknya menggelar tabliq akbar sekaligus pembagian 100 umroh gratis, di Gedung Sultan Suriansyah Kayu Tangi Banjarmasin, Minggu (10/12/2017).

“ACARA juga diisi ustadz gaul Hasanuddin Al Banjary, dan Ustadz Dakwah Jalanan Sufian Al Banjary. “Kami optimal memberikan kemudahan bagi umat untuk menggapai impian menuju Baitullah,” tutur Abu Yazid Marto, kepada wartawan di Banjarmasin.

Direktur Utama PT ATM Ustadz H Hamzah Husain mengungkapkan, setelah sukses memberangkatkan lebih dari 400 jamaah umroh gratis serta memberikan santunan kepada 10 ribu anak yatim dan dhuafa seluruh Indonesia. “Kami juga membagi 50 umroh gratis untuk imam dan marbot masjid di Kalsel, serta 50 orang bagi undangan yang berhadir,” tutur Hamzah Husain diddampingi Direktur Marketing PT ATM H Muliadi, pada undian umroh gratis, yang berkantor pusat di Balikpapan Kalimantan Timur ini.

Undangan diikutsertakan dan berkesempatan mendapatkan 50 umroh itu, dapat melakukan booking seat porsi umroh Rp100 ribu di stand tersebar acara berlangsung. ‘Kami ini lebih banyak orang bisa menunaikan ibadah umrah, dan tidak hanya janji melainkan juga realisasi di lapangan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Economics

Editor    : Afdi Achmad

Foto      :  jejakrekam

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.