Wagub Kalsel Pilih Membaur Bersama Jamaah Guru Zuhdi

0

LAMA tak muncul di depan publik, kali ini Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan tampak tampil agamis. Mantan Walikota Banjarbaru ini menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (30/11/2017) malam.

WAGUB Rudy Resnawan turut membaur bersama ribuan jamaah yang memenuhi Masjid Raya Sabilal Muhtadin untuk mendengarkan alunan syair Maulid Habsyi serta siraman agama dari ulama kharismatik Banjarmasin, KH Zuhdiannor.

Dalam kesempatan itu, Wagub Rudy Resnawan mengajak agar para jamaah pengajian Guru Zuhdi-sapaan akrab KH Zuhdiannor, agar terus mewaspadai peredaran dan penyalahgunaan narkoba, termasuk pergaulan bebas di kalangan remaja. “Jaga anggota keluarga kita agar tak terjerat penyalahgunaan narkoba, serta pergaulan bebas di masa sekarang,” katanya.

Rudy Resnawan mengaku bersyukur bisa tiap tahun menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama jamaah Guru Zuhdi di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan kepada Rasulullah SAW, pembawa risalah Islam.

Sementara itu, Guru Zuhdi berpesan agar selalu mencari rezeki yang halal, tanpa harus berlebihan hingga akhirnya melalaikan diri beribadah kepada Allah SWT. “Cari rezek yang halal secukupnya saja,” ujarnya.

Menurut Guru Zuhdi, dalam kehidupan yang fana ini, adalah sebuah kemuliaan diberikan Allah SWT ketika bisa istiqamah dalam menjalankan ibadah kepada-Nya. “Meski itu sulit, tapi harus terus berjuang untuk menjadi pribadi yang istiqamah dalam menjalankan perintah Allah SWT serta menjauhi larangan-Nya,” ucap Guru Zuhdi.(jejakrekam)

Penulis : Wan Marley

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.