Duta Mall Banjarmasin Sepakat Ikrarkan Anti Narkoba

0

BERSIH dari jerat narkoba, bukan hanya bagi masyarakat umum. Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel pun mengajak agar manajemen dan karyawan pusat perbelanjaan terbesar di Banjarmasin, Duta Mall juga sepakat menyatakan menolak narkoba. Ikrar bersama ini dilakukan Ditresnarkoba Polda Kalsel bersama manajemen Duta Mall Banjarmasin, Selasa (21/11/2017).

SEDIKITNYA 200 karyawan dan manajemen Duta Mall di bawah pengelola PT Govindo Utama dan dikoordinir Budi Purnomo Wijaya mengikrarkan untuk anti narkoba, disaksikan Kabag Operasional Ditresnarkoba Polda Kalsel, AKBP Daryanto untuk senantiasa memberantas dan memerangi narkoba di areal tugas wilayah pusat perbelanjaan.

“Kami akan melaporkan peredaran narkoba jika ditemukan di wilayah Duta Mall kepada pihak berwajib. Kami juga siap menjadi duta anti narkoba serta menyosialisasikan bahaya narkoba kepada para pengunjung Duta Mall. Termasuk, mengajak masyarakat berperan aktif dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba,” ujar Budi Purnamo Wijaya, membacakan ikrar bersama bersama karyawan dan manajemen Duta Mall Banjarmasin.

Sementara itu, Daryanto mengingatkan pentingnya ikrar bersama itu sebagai wujud peran aktif masyarakat dalam gerakan anti narkoba. Menurutnya, selama ini peredaran narkoba tak mengenal waktu dan tempat, termasuk di tempat keramaian seperti di pusat perbelanjaan modern. “Keterlibatan manajemen dan karyawan Duta Mall juga sangat penting dalam membantu tugas aparat penegak hukum dalam misi pemberantasan narkoba di Kalimantan Selatan,” ucap perwira Polda Kalsel ini.

Dipilihnya Duta Mall diakui Daryanto dikarenakan pusat perbelanjaan modern ini memiliki jumlah karyawan yang besar, termasuk para pengunjung yang datang tiap harinya sangat banyak. “Dengan adanya ikrar bersama ini, tentu manajemen dan karyawan Duta Mall akan berkomitmen untuk anti narkoba serta membantu dalam pemberantasan narkoba di Kalimantan Selatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto      : Asyikin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.