Pemkab HSU Jamin Insentif bagi Pengajar TKA Berlanjut

0

INSENTIF bagi para ustad dan ustadzah yang mengajar di Taman Kanak-Kanak Alqur’an (TKA) dipastikan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK akan terus berlanjut. Penegasan orang nomor satu di Pemkab HSU itu diutarakan dalam acara wisuda santri XXIX dan khataman Alqur’an XII di GOR Karias, Amuntai, Minggu (19/11/2017).

BUPATI Wahid mengungkapkan untuk total ustadz-ustadzah yang mengajar di TKA mencapai 3.000 orang. “Mereka yan sudah mendapatkan insentif sebanyak 2121 orang,” ucapnya.

Untuk para santri yang diwisuda, Wahid kembali menekankan agar tak berhenti belajar dan mengaji Alqur’an selepas dari tamat TKA. “Jadikan, Alqur’an sebagai pedoman hidup sampai akhir hayat supaya selalu berkah dalam kehidupan kita,” ucap mantan Ketua DPRD HSU ini.

Sementara itu, Ketua BKPRMI HSU Teddy Suryana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung program BKPRMI selama ini, terkhusus memberikan insentif untuk ustadz-ustadzah yang mengajar di TPA seluruh Kabupaten HSU.

Turut hadir dalam acara wisuda, Ketua PKK HSU Hj Anisah Wahid, Dandim 1001 Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho, Plt Sekdakab HSU drh Suyadi, Asisten I Setdakab HSU  Supomo dan perwakilan BKPRMI se-Kalsel.(jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto      : M Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.