Telkomsel Undi Pemenang Program Kejutan Hadiah

0

OPERATOR telepon seluler PT Telkomsel  Indonesia mengumumkan pemenang program kejutan hadiah pada periode 2017. Pemenang yang berhak menerima apresiasi dari kejutan hadiah Telkomsel ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris, Dinas Sosial Kalsel, dan kepolisian.

KEJUTAN hadiah Telkomsel Kalimantan Selatan setiap bulanan diundi di lantai 2 kantor Grapari Banjarmasin, Rabu (15/11/2017).

Eko Wahyudi Manager Brand Banjarmasin menyebutkan, hadiah tersedia berupa 20 kompor, 20 setrika, 20 dispenser, 60 pulsa 300 ribu, HP 4G Samsung, 5 tabungan uang tunai Rp3  juta yang terundi secara langsung. ‘Ya, total hadiah sebanyak 135 buah, dan bulan November dan Desember 2017 masih ada kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan hadiah berikutnya,” tambah Eko Wahyudi, didampingi Humas PT Telkomsel Fajri.

Tak kalah menariknya, pada periode Januari 2018 akan diundi kejutan hadiah Telkomsel berupa 3 paket umroh,  emas antam 10 gram, 1 motor matic, dan lainnya. “Saya ucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian pertama program Kejutan Hadiah Telkomsel.  Kedepannya Tekomsel akan terus mengadakan program serupa sebagai apresiasi bagi para pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,”ujarnya

Ia menambahkan bahwa Telkomsel senantiasa menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan berbagai program undian 2017. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” imbuh Eko. (jejakrekam)

 

Penulis : Economics

Editor    : Afdi Achmad

Foto      :  Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.