Ketua RT Lapor ke Polisi, Kalau Ada Bandar Carnophen

TRADISI pelantikan massal ketua rukun tetangga (RT), rukun warga (RW) dan Dewan Kelurahan di Banjarmasin, kembali digelar di Kecamatan Banjarmasin Utara. Sebanyak 303 orang dilantik Camat Banjarmasin Utara, Apiluddin Noor di Lapangan Futsal Borneo, Selasa (14/11/2017).

PENGAMBILAN sumpah jabatan para ketua RT, RW dan Dewan Kelurahan masih istimewa dengan kehadiran Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Walikota Ibnu Sina pun mengingatkan agar para ketua RT membantu program pemerintah kota dalam menjaga situasi keamanan, dan kebersihan khususnya visi-misi Banjarmasin Baiman (bersih dan nyaman).

Menariknya, Gubernur H Sahbirin Noor menginginkan para ketua RT dan RW sebagai ujung tombak pemerintahan daerah turut membantu aparat penegak hukum dalam pemberantasan obat-obatan berbahaya seperti carnophen yang dikenal dengan zenith itu.

Iklan Samping 300×250

“Peredaran obat haram ini sudah meresahkan. Kalau ada warga di sekitar wilayah Anda menjadi bandar dan pengedar segera laporkan ke aparat kepolisian,” ucapnya.

Kondisi darurat carnophen pun diakui Camat Banjarmasin Utara, Apiluddin Noor. Menurutnya, Banjarmasin Utara termasuk wilayah yang sangat memprihatinkan peredaran hingga penyalahgunaan carnophen. “Ini menjadi tugas para ketua RT dan RW untuk membantu aparat kepolisian,” katanya. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Istimewa

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.