Bupati HSU Ajak Masyarakat Budayakan Pola Hidup Sehat

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK mengajak semua lapisan masyarakat agar membudayakan pola hidup sehat. Hal itu dikatakan Bupati Wahid pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017 di halaman Pemkab HSU, Amuntai, Senin (13/11/2017).

UPACARA peringatan HKN ke-53, dihadiri anggota Forkopimda, seluruh keluarga besar pegawai kesehatan se- Kabupaten HSU, dan pegawai pemkab serta pelajar.

Wahid dalam arahannya mengatakan bahwa sehat sesungguhnya berawal dari diri kita sendiri dan juga lingkungan keluarga. “Kami berharap masyarakat untuk melakukan gerakan masyarakat hidup sehat dengan menjaga dan memperhatikan pola makanan dan melakukan olahraga teratur,” ujarnya. Dalam peringatan ini, mantan wartawan ini juga menyerahkan piala trofi  bagi para pemenang juara lomba bidang kesehatan.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kabupaten HSU juga menyelenggarakan bakti sosial, kegiatan gerakan masyarakat (germas) hidup sehat dengan menggelar senam bersama dan skrining kesehatan bagi penyakit tidak menular untuk ASN, masyarakat di lapangan Pahlawan Amuntai. (jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto      : M Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.