Nonton Film Merah Putih Memanggil di Hari Pahlawan

0

PEMBAJAKAN kapal pesiar ukuran sedang berbendera Indonesia di perairan Indonesia oleh teroris internasional menjadi awal cerita film Merah Putih Memanggil yang dirilis pada 3 Oktober 2017 lalu. Layaknya film-film militer yang mendunia, Merah Putih Memanggil pun dari alur cerita hingga pesan-pesan sangat kuat pentingnya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

FILM bergenre aksi heroik para prajurit TNI gabungan dalam membebaskan para sandera tersaji dalam film yang dibintangi Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Verdy Bhawanta, Aryo Wahab, Restu Sinaga, dan Prisia Nasution.

Film yang sangat kuat nilai keberanian seorang prajurit  TNI dalam operasi gabungan yang melibatkan TNI AD dari Batalyon Anti Teror Kopassus, pesawat tempur TNI AU serta kapal perang TNI AL dan penerjunan Kopaska (Pasukan Katak) dan Batalyon Marinir, digarap sutradara Mirwan Suwarso menjadi pilihan Korem 101 Antasari dalam memperingati Hari Pahlawan ke-72, Jumat (10/11/2017).

Fim yang diproduksi TeBe Silalahi Pictures  ditonton Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kalimantan Selatan yang dikoordinir Korem 101/Antasari di Studio XXI, Duta Mall Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Fahriza

Foto      : Asyikin

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2017/11/10/nonton-film-merah-putih-memanggil-di-hari-pahlawan/,merah putih memanggil full movie

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.