Diserang Saat Main Domino, Korban Meregang Nyawa

0

ASYIK bermain domino, tiba-tiba datang serangan mendadak. Walhasil, korban bernama Masilan yang tak siap akhirnya meregang nyawa usai ditusuk tersangka Fendi (30 tahun). Tak hanya Masilan, serangan Fendi juga mengakibatkan Hairullah (30 tahun) yang merupakan menantu korban turut mengalami luka-luka.

INSIDEN berdarah yang diduga dipicu dendam lama ini terjadi di Jalan Prona Lokasi 2 Gang Kenanga Ujung, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, pada Sabtu (28/10/2017) malam sekira pukul 20.30 Wita, sontak menghebohkan warga sekitar.

Dari keterangan saksi Annur (30 tahun), tersangka Fendi yang merupakan warga Jalan Kelayan Besar II RT 27, Kelurahan Pemurus Baru ini, datang dengan membawa senjata tajam dan langsung menusuk korban Masilan, hingga mengalami luka parah di bagian paha sebelah kiri. Korban sempat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Sayangnya, pihak keluarga korban enggan dimintai kometar seusai kejadian. Sementara, para petugas kepolisian dan emergency tampak masih berjaga.  Sementara, Hairullah juga mengalami 12 mata luka akibat tusukan tersangka, dan kemudian dilarikan ke rumah terbesar di Kota Banjarmasin untuk mendapat perawatan medis.

Usai menghabisi korban, tersangka kemudian melarikan diri. Namun, pada malam itu juga berhasil diringkus polisi di Jalan Kebun Sayur.

Untuk motif sementara, insiden pembunuhan itu diduga akibat dendam lama antara tersangka dengan korban yang pernah terjadi perkelahian sekitar dua tahun lalu. Polisi kemudian mengambil langkah cepat dengan memeriksa para saksi, mengumpulkan barang bukti serta meredam keluarga kedua belah pihak agar tak menimbulkan konflik massa.

Tersangka yang juga mengalami luka dibawa ke RS Bhayangkara Banjarmasin. Sementara kasus penganiayaan berat ini langsung ditangani Polresta Banjarmasin. “Kasus ini masih dalam penyidikan,” ujar petugas kepolisian.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Afdi Achmad

Foto      : Kbknews.id

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.