12 Paket Sabu Siap Edar Bikin Uhai Tak Berkutik

0

SEBANYAK 12 paket sabu menjadi barang bukti yang menjerat Muhaidi alias Uhai (42 tahun). Pengedar narkoba ini diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU) di pinggir Jalan Gang Angsoka, Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (26/10/2017).

KRISTAL putih yang telah dimuat dari 12 paket sabu siap edar dengan berang keseluruhan 4,51 gram bersama sebuah timbangan merk CHQ warna silver, 1 buah HP Samsung SM8310E warna Biru beserta kartu SIM diamankan petugas.

Kemudian, Uhai tak berkutik dengan adanya satu rol alumunium poil,  dompet kecil warna hitam, selembar STNK sepeda motor 1 unit sepeda motor merek Kawasaki 250 cc nopol DA 5885 VI, 1 sedotan kecil putih BB berat bersih 2,11 gram, turut didapat petugas dari rumah tersangka ini.

Kapolres HSU melalu Kasubag Humas Iptu Alam SW mengatakan membenarkan sat narkoba melakukan penangkapan kepada tersangka Uhai Penangkapakan langsung dipimpin oleh KBO Narkoba Ipda Ari Handoyo beserta anggota Sat Narkoba.

“Penangkapan di muka Gang Angsoka, terus dilanjutkan penggeledahan di rumah tersangka di Desa Lok Suga RT 04 Kecamatan Haur Gading,” kata Alam kepada jejakrekam.com, di Amuntai, Kamis (26/10/2017).

Dari hasil penggeledahan di rumah ditemukan sabu sebanyak 6 paket, yang tersimpan di dalam plastik piper klip. “Dari keterangkan pelaku, barang itu diakui miliknya sendiri. Pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres HSU untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis :  M Yusuf

Editor   :  Fahriza

Foto      :  M Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.