Partai NasDem Siapkan Strategi Pemenangan 2019

0

RAPAT Koordinasi Khusus (Rakorsus) Partai NasDem Kalimantan Selatan terkait strategi pemenangan Pemilu 2019, digelar. Hadir Ketua Komando Pemenangan Wilayah Hermawi Taslim, Ketua DPW H Guntur Prawira, Ketua DPD se-Kalsel, dan anggota DPRD serta pengurus harian, Rabu (25/10/2017).

DALAM laporannya, Ketua DPD Partai NasDem se-Kalsel memaparkan kondisi daerah dan kesiapan mengikuti Pemilu 2019.”Kami siap mengikuti Pemilu 2019, dan kami pun menargetkan 6 kursi DPRD,” beber Ketua DPD HST Tri Bunadi usai mengikuti Rakorsus di kantor pemenangan Partai NasDem Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar, Rabu (25/10/2017).

Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira berharap, seluruh DPD Partai NasDem di Kalsel untuk memaksimalkan kerja untuk masyarakat di daerahnya. “Kami yakin semua daerah mampu memaksimalkan kerja untuk warga di daerahnya,” tambah Guntur Prawira didampingi anggota DPRD HA Rozani Himawan, yang juga sekretaris DPW Kalsel.

Sedangkan, Ketua DPD HSS Zainal Abidin menargetkan 8 kursi DPRD pada Pemilu 2019. “Tahun 2014 dapat 5 kursi, dan tahun 2019 kami target 8 kursi,” tutur pengusaha muda ini.

Komando Pemenangan Wilayah Hermawi Taslim memastikan infrastruktur Partai NasDem terpenuhi, dan telah terisi dalam Sipol KPU. “Saya kira kita lengkap 100 persen dalam sistem informasin partai politik (Sipol) KPU, dan siap diverifikasi,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis : Politics

Editor   : Afdi Achmad

Foto     : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.