Personil Ukir Prestasi, Kapolres Tabalong Berikan Award

0

SUKSES menggulung dan membongkar jaringan peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat 34,03 gram, tiga personil di jajaran Polres Tabalong diganjar penghargaan yang setimpal, Rabu (18/10/2017).

PENGHARGAAN ini langsung disematkan Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono kepada tiga personil kepolisian yakni  Bripka Ainul Arif, Bripka Razikinnor, dan Brigadir Eka Muliansyah dalam upacara pemberian award di halaman Mapolres Tabalong di Tanjung.

Kapolres mengingatkan agar jajaran Satuan Reserse Narkoba terus memberantas peredaran narkoba dan jaringannya di Kabupaten Tabalong. Atas prestasi itu, Hardiono menjanjikan akan mengusulkan penghargaan serupa kepada Polda Kalsel kepada tiga anak buahnya tersebut.

Menurutnya, anggota kepolisian agar terus meningkatkan prestasinya. Begitupula, anggota Polres Tabalong yang turut berjuang bersama atlet Bumi Sarabakawa dalam even Porprov X Kalsel juga diberi penghargaan.

Kali ini, ada tiga personil Polres Tabalong yang mendapat atensi dari sang komandan yakni Ipda Djawhari Ichsan yang menjadi manager di Kontingen Tabalong, Aipda Busriansyah dan Bripka Eko Susilo yang berhasil membawa atlet  meraih  satu medali perak dan 6 medali perunggu di cabang olahraga (cabor) judo.

Begitu pula, Aiptu Gigih Sutanto selaku pelatih berhasil membawa atlet tuan rumah meraih mendulung 10 medali emas dan 8 medali perakdi cabor angkat besi dan binaraga.

Ketujuh personil Polres Tabalong yang menjadi atlet cabor judo meraih medali perunggu yaitu Brigadir I Wayan Sutra Perbawa Mahardika, Bripda Rini Asri Triani, Bripda Restu Erina Septiani, Bripda Gilang Indra Maulana, Bripda Hardy Alex Simanjuntak, dan meraih medali perak atas nama Bripda Vica Febrilia. Lalu, Briptu Dewa Wisnu Firdaus meraih satu medali perak dan perunggu cabor renang.

Selanjutnya, dua  personil Bripda Ariyani dan Bripda Chintya Devi meraih dua medali perunggu di cabor menembak. Giliran, Bripda Rizka Wulandari berhasil menggondol mendali perunggu di cabor bola volly putri.(jejakrekam)

Penulis : Herry Yusminda

Editor   : Fahriza

Foto      : Herry Yusminda

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.