Gandeng EO dan Media di Gathering Sky Pavilion

0

MARKETING Communication Manager Sky Pavilion Nia Kurniati mengungkapkan, Sky Pavilion Apartement memiliki studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, 4 bedroom hingga unit penthouse disesuaikan dengan kebutuhan.

KAMI melengkapi fasilitas eksklusif bintang 5 seperti kolam renang, fitmess center, cafe and resto, cinema, serta terintegrasi dengan mall, office tower, hotel, convention center, perumahan, yang akan menjadi kawasan modern one stop living sesuai dengan tagline diusung Sky Pavilion yaitu live, work dan play,” ucap Nia Kurniawati usai kegiatan event organizer (EO) dan Media Gathering di Marketing Gallery Sky Pavilion, kepada wartawan di Banjarmasin, Selasa (17/10/2017).

Menurut Nia, kegiatan EO dan Media Gathering untuk mempererat hubungan media dan event organizer di Kalimantan Selatan, sekaligus memperkenalkan kembali Sky Pavilion.

Kemasan acara juga menampilkan musik akuistik, dan aneka hidangan mulai kopi. Teh, bakso, siomay, sate dan lainnya.

“Kalsel memiliki apartemen yang berada di atas mall dan terintegrasi dengan office tower yaitu Sky Pavilion di bawah Mayapada Group,” beber wanita kelahiran Kota Kembang Bandung ini.

Sky Pavilion Apartemen berlokasi di Jalan A Yani Km 11,8 Kertak Hanyar berada di antara Bandara Syamsuddin Noor dan Kota Banjarmasin. “Akses yang baik menuju lokasi, dengan sistem keamanan terjamin, pengembang terpercaya, dan menjadi ikon baru di Kalsel,” tutur Nia.

Sky Pavilion ikut serta dalam pameran REI Expo di Duta Mall Banjarmasin 18-22 Oktober 2017. “Bagi pembeli unit apartemen mendapat hadiah menarik berupa motor dan full elektronik,” katanya.

Dan on site event Sky Pavilion Food Carnival  berlangsung 27-29 Oktober 2017 di haaman Sky Pavilion berupa makanan, permainan anak, hiburan, music performance dan spesial 360 full dome video movie. “Saya kira kegiatan akan saling menuntungkan dan terjalin baik ke depan,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis : Economics

Editor    : Afdi Achmad

Foto      :  Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.