Honda Sport Motorshow Meriah di Borneo City Mall

0

KEMERIAHAN acara Honda Sport Motoshow di Borneo City Mall Sampit yang digelar Sabtu-Minggu sangat menarik perhatian warga Kota Sampit.

MARKETING Communication PT Trio Motor Riyadhin Luthfi mengungkapkan, pihaknya memperkenalkan sekaligus mengahadirkan jajaran motor sport Honda kepada masyarakat Kota berjuluk Mentaya ini.

Tak tanggung-tanggung Motor yang dipamerkan adalah Honda CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R Street Fire. “Kami juga ada kompetisi Water Pong dan Dance Competition dengan total hadiah jutaan rupiah. Bahkan, masyarakat yang hadir dihibur oleh Endah Mentil d’Academy 2,” ucap Riyadhin Luthfi, didampingi Humas Sauqi, Minggu (15/10/2017).

Tak ketinggalan terlaksana pula gathering komunitas Honda, city rolling dan promo spesial untuk masyarakat yang membeli motor Honda saat acara berlangsung. “Kami ingin masyarakat bisa mengenal lebih dekat produk baru motor Honda khususnya untuk segmen sport. Melalui kegiatan ini juga masyrakat bisa mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk-produk kami,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis  :  Economics

Editor     :  Afdi Achmad

Foto       :  Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.