Demi Pamsimas, Bupati HSU Lobi Pemerintah Pusat

0

USAI dilantik sebagai Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) periode 2017-2022. Tugas pertama Bupati HSU H Abdul Wahid HK, langsung menghadiri workshop kebijakan dan strategis pembangunan air minum dan sanitasi dalam perencanaan daerah regional II Hotel Golden Tulip Bay View Kabupaten Badung, Provinsi Bali kemarin, Kamis (12/10/2017).

KEGIATAN yang berlangsung selama tiga hari dihelat Direktorat Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Bupati Wahid hadir dalam kegiatan tersebut, didamping Ketua DPRD HSU Syahrujani dan Plt Dinas Pekerjaan Umum Pentaan Ruang dan Pertanahan Kabupaten HSU, Agus Sisiawanto.

Wahid mengatakan, penyedian air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (pamsimas) adalah salah satu program pemerintah yang harus didukung bersama. “Kami akan berusaha menyediakan akses air minum dan sanitasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan akses air minum,” kata mantan Ketua DPRD HSU ini.

Untuk itu, Ketua DPD Golkar kabupaten HSU ini memastikan pihaknya berusaha memohon bantuan dari pemerintah agar kembali mendapatkan bantuan pamsimas pada tahun 2018 mendatang.(jejakrekam)

Penulis :  M Yusuf

Editor   :  Agus Salim

Foto      :  Humpro HSU

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.