Ditabrak Mobilio, Kaki Tukang Bangunan Retak

0

NAAS bagi Edison. Saat mengendarai sepeda motor Suzuki Titan bernopol DA 4787 BA di Jalan Sultan Adam, tiba-tiba dari arah Jembatan Banua Anyar, melaju sebuah mobil dan menabraknya. Pengendara mobil yang diduga mengantuk itu, langsung menjungkalkan Edison dari sepeda motornya, Rabu (11/10/2017) malam sekitar pukul 18.30 Wita.

SAKSI mata di lapangan, Gazali mengungkapkan dari arah berlawanan memang datang dengan melaju sebuah mobil Honda Mobilio bernopol DA 7096 BJ, hingga sepeda motor yang dikendarai Edison terjatuh. Akibat ditabrak mobil, kaki Edison patah. Korban sempat terbaring di tanah dan mengeluarkan darah.

Edison yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan itu meregang sakit. Hingga akhirnya dievakuasi ke IGD RSUD Ansari Saleh Banjarmasin. Dari keterangan para perawat, tulang kaki korban mengalami retak.

“Kalau dilihat dari tabrakan yang cukup keras ini, kecepatan baik sepeda motor dan mobil bisa di atas 60 kilometer. Sebab, mobil yang dikendarai sopir itu tampak oleng. Usai menabrak sepeda motor, lalu merobohkan pohon di pinggir jalan,” ucap Gazali kepada jejakrekam.com, Rabu (11/10/2017) malam.

Insiden tabrakan ini langsung ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin. Sementara itu, saat dipantau jejakrekam.com, di RSUD Ansari Saleh, melihat Edison tergolek di atas kasur, sanak keluarganya pun berdatangan. Sedangkan, kepala korban masih mengeluarkan darah segar.

Sedangkan, seorang petugas di Satlantas Polresta Banjarmasin mengakui mobil dan sepeda motor telah diamankan untuk tindaklanjut insiden kecelakaan di ruas Jalan Pangeran Hidayatullah-Jalan Sultan Adam itu.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor  : Fahriza

Foto    : Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.